Download WPS Office v12.2.1 Mod Apk

By | November 20, 2019
Download WPS Office v12.2.1 Mod Apk

Apakah sobat pernah, ingin mengolah dokumen dari Word, Excel, atau PowerPoint di perangkat Android sobat, tetapi tidak bisa karena sobat tidak tahu aplikasi mana yang bisa digunakan? WPS Office adalah salah satu jawabannya. Pada artikel ini, saya akan menyediakan link download untuk WPS Office v12.2.1 Mod Apk untuk Android.

Apa itu WPS Office?

WPS Office ini adalah sebuah aplikasi pengolah dokumen office untuk perangkat Android dengan ukuran terkecil (kurang dari 35MB).

WPS Office ini sendiri terintegrasi dengan semua fungsi dari Microsoft Office Word, yaitu seperti Word, PDF, Presentation, Spreadsheet, Memo, dan Docs Scanner dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini juga mendukung format dari Microsoft Office, seperti Word, Excel, PowerPoint, Google Doc, dan Adobe PDF mampu dibaca oleh aplikasi ini.

Beberapa Fitur Menarik yang Mungkin Menarik Minat Sobat

Berikut beberapa fitur menarik yang terdapat pada WPS Office.

  • Mendukung format dari Microsoft Office (Word, PowerPoint, Excel, dan Txt), Google Docs, Sheets, Slide, Adobe PDF hingga OpenOffice.
  • Tersedia konverter PDF gratis (misalnya dari Word ke PDF), PDF Reader, hingga PDF Reader.
  • Bisa langsung membuat presentasi (terdapat banyak tampilan presentasi, animasi, dan efek transisi yang bisa digunakan).
  • Spreadsheets yang kuat dan mudah digunakan (terdapat formula bawaan yang dapat membantu sobat melakukan perhitungan yang ringan-ringan).
  • Melakukan enkripsi terhadap dokumen (bisa melakukan enkripsi terhadap dokumen yang ingin sobat lindungi, membuat dokumen sobat jauh lebih aman).
  • Sistem recovery yang lebih kuat (dapat mengembalikan dokumen yang sudah sobat harus di dalam 30 hari kapanpun yang sobat mau).
  • Mudah untuk membagikan dokumen (transfer atau membagi dokumen dengan mudah bisa lewal Wi-Fi, Whatsapp, Telegram, Facebook, dan Twitter).
  • Mendukung jendela lebih dari satu (sehingga buat yang punya layar perangkat yang gede bisa melakukan lebih banyak tugas sekaligus).
  • Mendukung mode gelap untuk mempermudah membaca dokumen pada kondisi tertentu.
  • Dan masih banyak lagi fitur menarik yang bisa sobat lakukan dengan WPS Office yang bisa sobat coba sendiri.

Apa yang Baru dari WPS Office v12.2.1?

Download WPS Office v12.2.1 Mod Apk

Ada perubahan atau pengembangan yang dilakukan pada WPS Office v12.2.1 ini.

  • Perubahan terjadi di bagian konversi PDF, yang membuat proses konversi menjadi lebih mudah dan jauh lebih cepat dari sebelumnya.
  • Ditambahkan fungsi tambahan pada bagian export pada PDF.

Modifikasi Apa yang Dilakukan pada Aplikasi ini?

Pada versi ini terdapat modifikasi yang dilakukan.

Salah satunya adalah bebas dari iklan. Pada dasarnya versi gratisan yang sobat download dari Play Store terdapat iklan yang mungkin akan mengganggu sobat. Dengan modifikasi ini iklan yang ada dihilangkan sehingga sobat akan jauh lebih nyaman dalam mengolah dokumen.

Berikutnya adalah membuka versi premium dari aplikasi ini. Pada aplikasi ini terdapat versi premium yang harus sobat beli dengan uang asli. Nah di sini modifikasi dilakukan mengaktifkan versi premium pada versi gratisan aplikasi ini.

Download WPS Office v12.2.1 Mod Apk

Link download yang saya sediakan terbagi menjadi 2 arsitektur CPU perangkat Android sobat. Yang satu adalah armaebi-v7a dan satunya arm64-v8a. Saya sendiri tidak tahu arsitektur mana buat perangkat apa jadi sobat coba aja sendiri. OK?

*catatan 1 : kalau gagal install berarti arsitektur itu tidak terdukung di perangkat sobat. Sobat perlu download arsitektur yang satunya lagi.

*catatan 2 : link download di bawah download cukup dari 1 link aja. Yang lain cuma sekedar mirror.

armeabi-v7a :

arm64-v8a :

Sekian artikel saya sampai di sini, saya harap artikel saya dapat bermanfaat untuk sobat sekalian. Sampai jumpa di artikel saya berikutnya.

Author: Shidosan

Sole owner and writer of shidoblog.com. By the way, a webnovel titled Second Coming of Gluttony is really good, you guys should read it as well.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *